Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Toyota Veloz
    RP 5,753,963/Bulan RP 286,000,000

Sorotan utama

Fitur safety yang cukup lengkap di kelasnya Harga kompetitif Fitur hiburan yang lengkap
Mesin bensin yang terbukti irit konsumsi bahan bakar

Tinjauan

Toyota Veloz


Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi andalan banyak keluarga Indonesia walaupun tren otomotif beberapa tahun ini bergeser ke mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Salah satu alasan mobil MPV diminati adalah kultur keluarga Indonesia yang suka bepergian sehingga membutuhkan mobil yang tidak hanya mampu memuat penumpang yang banyak tetapi juga barang. 


Minat konsumen yang masih cukup besar terhadap mobil berjenis MPV PT Toyota Astra Motor pun merilis generasi terbaru salah satu mobil MPVnya yaitu Veloz pada Rabu (10/11/21), bersamaan dengan Toyota Avanza. Rilisan baru dari mobil LMPV andalan Toyota ini cukup dinanti oleh para konsumen yang mendambakan pembaruan desain dan penambahan fitur. 


Perubahan Veloz generasi terbaru yang cukup disambut positif salah satunya adalah penggunaan penggerak roda depan yang dipercaya membantu bobot mobil lebih ringan sehingga membantu penghematan konsumsi bahan bakar. Selain itu dari sisi interior tren penggunaan floating head unit pun juga diterapkan di Toyota Veloz ini.


Adapun varian dan harga dari Toyota Veloz yaitu Veloz MT Rp251,2 juta, Veloz Q CVT Rp272,1 juta, dan Veloz Q CVT TSS Rp291,5 juta.


Berikut ulasan singkat Toyota Veloz mulai dari eksterior, interior, mesin dan fitur yang telah Mobil123 rangkum.


Eksterior


Perubahan desain eksterior pada All New Veloz dari model generasi sebelumnya yaitu dimulai dari tampilan depan New Formidable Design Front Grille. Wajah depan Veloz tersemat headlamp LED dengan sequential turn lamp. Tampilan baru fog lamp menambah kesan fresh dengan aksen krom di sekelilingnya.


Sementara itu sisi bagian belakang dilengkapi dengan Progressive Rear Combination Lamp yang terlihat seperti menyatu dari kiri ke kanan dengan tarikan garis merah yang ditengahnya terdapat logo Toyota.


Profil ban All New Veloz menggunakan ukuran 205/50 dengan velg two tone alloy 17 inci. 


Interior


Di sisi interior New Comfortable Full Dashboard memberikan perbedaan yang signifikan terhadap Veloz generasi sebelumnya. Floating head unit berukuran 9 inci dengan koneksi smartphone melengkapi bagian tengah dasbor. Instrumen cluster MID TFT berukuran 7 inci siap menyajikan informasi yang dibutuhkan kepada pengemudi.


Pengaturan setir tilt dan teleskopik menjadi standar di semua varian. Audio steering switch membantu pengemudi untuk akses audio tanpa perlu melepas kemudi.


Bahan tempat duduk menggunakan material campuran bahan fabric dan kulit dengan balutan 2 warna yang membuat tampilan menjadi elegan.


Desain konsol tengah diberikan sentuhan modern dengan diberikannya ilumination light di sekeliling persneling.


Mesin


Transformasi All New Veloz tak lengkap tanpa adanya perubahan di sisi dapur pacu. Mesin bensin dengan kode 2NR-VE dengan konfigurasi 4 silinder segaris yang menyemburkan tenaga sebesar 106 ps dan torsi 14 kgm. 


Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis CVT bertanggungjawab dalam hal pendistribusian tenaga dari mesin ke roda depan.


Fitur

Sebagai LMPV dengan harga dibawah Rp300 juta, All New Veloz dilengkapi dengan segudang fitur yang cukup dengan dibandingkan dengan para pesaing di kisaran harga yang sama. 


Fitur Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold menjadi standar di semua varian. Sama halnya dengan Hill start assist yang sangat membantu ketika berkendara.


Fitur safety pada All New Veloz beberapa diantaranya yaitu ABS + EBD + BA, All Round View Camera ( Q CVT), 6 airbags, serta varian tertinggi dibekali dengan Toyota Safety Sense yang terdiri dari Pre Collision System, Front Departure Alert, Lane Departure Assist, Pedal Misoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert dan Blind Spot Monitoring


Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Oktober Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: MPV
  • Transmisi: Manual/Automatic
  • Kapasitas mesin: 1496 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 7
  • Harga: RP 286,000,000 - RP 331,100,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: MPV
  • Transmisi: Manual/Automatic
  • Kapasitas mesin: 1496 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 7
  • Harga: RP 286,000,000 - RP 331,100,000

Ulasan Pengguna tentang Toyota Veloz

Tidak tersedia Jadilah yang pertama untuk memberikan ulasan
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior

Berita terbaru

Mobil serupa

2022 Toyota Veloz
RP 5,753,963/Bulan RP 286,000,000
2022 Toyota Veloz
RP 5,753,963/Bulan RP 286,000,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone