Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Toyota Corolla Altis Hybrid
    RP 10,186,123/Bulan RP 506,300,000

Sorotan utama

Teknologi Hybrid canggih irit konsumsi bahan bakar Dilengkapi fitur Toyota Safety Sense (TSS) Desain futuristik
Interior nyaman dilengkapi fitur melimpah

Tinjauan

Toyota Corolla Altis Hybrid


Di tengah maraknya produsen otomotif berlomba-lomba memproduksi mobil berbasis elektrifikasi yang kian menarik minat konsumen, Toyota Corolla Altis hybrid yang dirilis pada tahun 2019 menjadi salah satu mobil hybrid yang patut diperhitungkan konsumen. Hadir dengan teknologi hybrid dengan efisiensi konsumsi bahan bakar dengan fitur modern menjadi daya tarik Corolla Altis hybrid.


Penjualan mobil hybrid lebih besar dari mobil listrik Battery Electric Vehicle (BEV) yang baru mulai dipasarkan beberapa tahun yang lalu. Mobil dengan teknologi hybrid dalam penggunaannya lebih fleksibel dan juga tidak terpengaruh kesiapan infrastruktur penunjang. 


Toyota berencana memulai produksi unit mobil hybrid di Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang berlokasi di Karawang Jawa Barat pada tahun 2022 termasuk Corolla Altis hybrid.


Toyota Corolla Altis hybrid memiliki dimensi panjang 4.630 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.435 mm. Mobil sedan hybrid ini dibanderol dengan harga Rp506.3 juta. Warna yang tersedia mulai dari super white, white pearl, silver metallic, celestite gray, attitude black mica metallic, red mica metallic, phantom brown. 


Untuk lebih lengkapnya mari kita simak rangkuman Toyota Corolla Altis mulai dari eksterior, interior, mesin dan fitur.



Eksterior

Desain Corolla Altis hybrid tidak jauh berbeda dengan versi mesin konvensional. Lekukan dan garis bodi memperlihatkan desain yang berkesan sporty dan elegan.


Headlamp Bi-Beam LED dengan Projector tersemat di bagian depan lengkap dengan DRL. Masih di bagian depan mobil terdapat lampu kabut depan LED dikelilingi aksen krom. Lampu belakang LED melengkapi bagian belakang mobil.


Spion elektrik sudah dilengkapi fitur blind spot monitoring menambah rasa aman dalam berkendara.


Beralih ke bagian kaki-kaki mobil sedan hybrid ini menggunakan suspensi depan MacPherson strut dan double wishbone pada bagian belakang. Toyota Corolla Altis menggunakan velg alloy 17 inci dengan profil ban 225/45. Rem depan menggunakan ventilated disc sedangkan rem belakang solid disc.


Interior

Bagian dasbor Corolla Altis hybrid terlihat mewah dengan dominasi warna hitam yang dilengkapi dengan fitur modern seperti floating head unit berukuran 7 inci. Di bawah head unit terdapat pengaturan AC otomatis dual zone. Masih di bagian dasbor tersemat pula instrumen kluster TFT full color.


Fitur head-up display hadir dengan menampilkan informasi berkendara pada kaca depan pengemudi.


Lingkar kemudi terbungkus material kulit serta dilengkapi dengan tombol audio. Pengaturan kemudi tilt dan teleskopik memberikan kebebasan kepada pengemudi sesuai kenyamanan.


Penempatan konsol tengah diantara jok pengemudi dan penumpang depan dilengkapi electronic parking brake dan pengaturan mode berkendara serta tombol pengaktifan vehicle stability control.



Fitur

Toyota Corolla Altis hybrid menggunakan platform TNGA yang teroptimasi menghasilkan mobil dengan kualitas berkendara yang handal. Beragam fitur modern disematkan ke dalam mobil sedan hybrid ini.


Fitur keselamatan pada Corolla Altis hybrid diantaranya adalah ABS + EBD + BA, Hill start assist, Pre collision system, Adaptive cruise control, Lane departure alert, Rear cross traffic alert, Clearance sonar system.


Fungsi perlindungan kepada penumpang ketika terjadinya kecelakaan Corolla Altis hyrid telah dilengkapi 7 airbag.


Mesin

Toyota Corolla Altis menggunakan mesin bensin dengan kode 2ZR-FXE kubikasi 1.798 cc 4 silinder. Mesin bensin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 hp dan torsi 14.47 kgm. Tenaga dari mesin diteruskan ke roda depan oleh transmisi otomatis 7 percepatan.


Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Januari Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1798 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 506,300,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1798 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 506,300,000

Ulasan Pengguna tentang Toyota Corolla Altis Hybrid

Tidak tersedia Jadilah yang pertama untuk memberikan ulasan
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior

Mobil serupa

2022 Toyota Corolla Altis Hybrid
RP 10,186,123/Bulan RP 506,300,000
2022 Toyota Corolla Altis Hybrid
RP 10,186,123/Bulan RP 506,300,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone