Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Toyota Camry
    RP 14,308,455/Bulan RP 711,200,000

Sorotan utama

Model termewah Eksterior dan interior mewah Dilengkapi Emergency Brake Signal
Kabin yang luas Perangkat hiburan terkini Desain lebih apik

Tinjauan

Toyota Camry resmi diluncurkan pada awal tahun 2019 sebagai penerus dari generasi sebelumnya. Kali ini Toyota Camry mengusung desain global dengan platform dari TNGA sehingga desainnya di setiap negara tetap sama untuk mobil ini. 


Pembaruan kali ini lebih mengubah dari sisi eksterior, interior sampai mesin dan fiturnya pun turut diubah oleh Toyota. Semuanya terlihat berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya lebih elegan dan kali ini konsepnya lebih sporty. 


Dibandingkan dengan sedan sekelasnya, Toyota Camry punya keunggulan sebagai sedan dengan tampilan lebih sporty dan nyaman. Karena platform terbaru mereka usung serta mesin terbaru dengan pilihan Hybrid juga hadir membuat segmen sedan semakin meriah. 


Desainnya terlihat maskulin dan sporty dengan garis lampu utama lebih tajam dan gril lebih besar. Tampilan bodi pun lebih besar bila membandingkan dengan model sebelumnya ditambah bentuknya lebih gemuk dan tidak terlalu mengotak. 


Di Indonesia, Toyota Camry ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu 2.5 G A/T, 2.5 V A/T dan 2.5 V A/T Hybrid. 


Buat sedan medium seperti Toyota Camry, harganya tidak terlalu mahal dan masih dibawah harga mobil lainnya yang dijual di Indonesia. Seperti model terbawah Camry, 2.5 G A/T dibanderol hanya Rp. 649,25 juta. Harganya masih terjangkau untuk mereka yang inginkan sedan medium dengan kelas dan fitur setara dengan sedan eropa dan sejenisnya. 


Berikut ini adalah ulasan terlengkap tentang Toyota Camry mulai dari eksterior, interior, fitur dan mesin. 


Eksterior 


Tampilan luar Toyota Camry benar-benar berubah dari sebelumnya sangat mengotak dan elegan sekarang lebih bongsor dan lebar untuk dimensinya. Lampu utama pun desainnya lebih tajam dan sedikit mengurangi kesan mengotak. 


Gril pun berganti lebih besar dan ikuti bahasa desain dari TNGA yang mendukung hal aerodinamis. Ditambah lampu kabut pun turut ikut di dalam gril yang menyambung dari ujung kanan hingga kiri bumper. Sehingga terlihat penuh tampilan depannya. Dengan dukungan LED pada sistem penerangannya mampu menerangi jalanan dalam kondisi kabut ataupun hujan sekalipun. 


Tentu saja bagian samping sangat berbeda dengan garis aerodinamis yang didukung dengan garis streamline di antara pintu dan atap. 


Berpindah ke bagian belakang terlihat pintu bagasi lebih tinggi dan seolah bertumpuk dengan bodi mobil. Padahal inilah bentuk baru dari platform TNGA yang mendukung bodi aerodinamis. 

Lampu kombinasi belakang pun sudah adopsi LED sehingga lebih terang dan membantu pengemudi belakang atau mobil di belakang. Serta tersemat stop lamp di dalam kaca mobil yang terlihat jelas. Persis dengan sedan medium lainnya. 


Bagian bumper bawah belakang juga sporty dengan penampilan dual exhaust terpancar pada bumper dilapisi dengan warna hitam seperti gril di depan. 


Sayangnya dengan tampilan sangat sporty seperti ini ciri khas elegan pada sedan medium yang disukai oleh konsumen Indonesia sedikit berkurang. Tidak seperti model sebelumnya yang sangat cocok dengan identitas konsumen di Indonesia yang kebanyakan penggunanya adalah bos atau direktur bahkan Gubernur juga gunakan mobil ini. 


Interior 


Tampilan dalam Toyota Camry sangat berbeda jauh dengan tampilan luarnya. Ibaratnya sporty luar dalam elegan dengan corak dasbor dan interior serba hitam. Dasbor pun dibuat simpel dan terasa konsep TNGA pada model Camry ini. 


Dengan panel kayu tersemat pada dasbor semakin mewah dan elegan untuk mobil ini. Buat varian Hybrid panel kayu berbeda dengan warna abu-abu sehingga kesan masa depan sudah terpancar dari dasbor mobil ini. 


Tambahan ambient light dengan beragam warna berikan kesan mewah pada mobil ini. Tidak lupa head unit layar sentuh terintegrasi berukuran 9 inch dan tersambung audio steering switch pada mobil ini. 


Mobil ini punya fitur menarik seperti Head Up Display yang membantu pengemudi memantau kecepatan mobil hanya dari kaca depan. Seperti pesawat militer, adanya HUD ini bisa membantu seorang pengemudi melihat kecepatan mobil dan hal lainnya dari sebuah pantulan cahaya dari depan dasbor ke kaca mobil. 


Untuk memanjakan penumpang belakang tersedia pengaturan AC dari belakang. Hal ini membantu penumpang terutama di belakang mengatur semua kebutuhan seperti AC, audio bahkan tirai pun bisa diatur tanpa harus meminta sopir untuk menurunkannya. 


Soal Audio tenang saja Toyota Camry sudah memakai JBL sebagai sound system untuk Camry. Berikan suasana nyaman dan aman untuk mobil ini dan penumpang dengan suara berkualitas dari speaker mobil ini. 


Lebih mewah lagi ada moonroof membuat perjalanan semakin nyaman dan tenang. Sayangnya moonroof ini tersedia di tipe Hybrid saja. Tidak ada pilihan fitur ini di tipe V maupun G. 


Tombol-tombol pada setir kemudi Toyota Camry sangat mudah dijangkau oleh tangan sehingga tak sulit untuk melakukan apapun di balik setir kemudi. Ditambah balutan kulit pada setir membuat mobil ini terasa mewah sekali. 


Untuk Jok mobil ini tentu saja sudah kulit dengan pengaturan secara elektrik dan mampu menopang serta berikan kenyamanan bagi penumpangnya. Hal tersebut berikan nilai lebih bagi mobil seperti Camry yang menjunjung kemewahan serta kenyamanan bagi penumpangnya. 


Fitur 


Fitur menarik di mobil cukup banyak dari Head Up Display hingga keselamatan sudah tersedia disini. Tak heran kalau mobil ini punya beragam fitur dengan harga yang masih murah dan terjangkau. 


Seperti fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini. Mulai dari airbag berjumlah 7 buah mulai dari airbag penumpang beserta pengemudi, bagian samping jok depan, tirai dan terakhir untuk dengkul kaki terletak dibawah. 


Semuanya untuk memproteksi dan hindari terjadinya kecelakaan akibat benturan keras baik itu frontal maupun samping. 


Sedangkan Head Up Display menambah rasa aman sekaligus berikan hal baru untuk mereka yang ingin fokus ke jalan. Tentu saja sensasi HUD di Camry seperti di pesawat tempur dan tampilan HUD sendiri lebih jelas dan terbaca semua baik angka maupun tampilan lainnya. 


Tidak lupa Blind Spot Monitor sudah tersedia dengan Rear Cross Traffic Alert. Kedua fitur modern ini hadir untuk membantu saat berkendara ataupun berada di parkiran. Seperti Blind Spot Monitor akan memberi peringatan apabila ada mobil tak terlihat dari kaca spion mobil tetapi terdeteksi oleh radar Blind Spot. Sehingga pengemudi mengetahui dan bisa memutuskan untuk tidak berpindah lajur sampai kendaraan tersebut lewat. 


Sedangkan Rear Cross Traffic Alert membantu saat mundur dari parkiran dan saat mobil lain mau lewat mobil ini bakalan berikan peringatan sekaligus hentikan mobil. Cara kerja fitur ini sebenarnya saat mobil berjalan mundur atau parkir dengan bumper depan di dalam. 


Mesin 


Toyota Camry punya dua pilihan mesin untuk model terbaru ini. Pertama mesin bensin konvensional dengan kapasitas mesin 2.494 cc dengan tenaga maksimum 180 hp di 6.000 rpm dan torsi maksimal 234 Nm pada 4.100  rpm. 


Dengan mesin seperti ini sudah begitu besar torsi yang dihasilkan dan seperti apa mesin Hybrid dengan kapasitas mesin 2.487 cc dengan tenaga maksimal 175 hp pada 5.700 rpm dan torsi maksimum di 220 Nm dengan torsi dari motor listrik mencapai 202 Nm di rentang 3.600 - 5.200 rpm. 


Dengan keunggulan dua mesin Toyota Camry bisa menjadi pilihan menarik bagi semua orang dengan pilihan mesin dan juga kenyamanan khas Toyota. 





Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Oktober Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 2500 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 711,200,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 2500 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 711,200,000

Ulasan Pengguna tentang Toyota Camry

4.8 Istimewa
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior
Tampilkan 12 ulasan berdasarkan urutan Tahun terakhir
5 Istimewa
Muhammad
Pemilik Kendaraan 2014 Toyota Camry

Mobil yang kalem & irit

Tergolong irit meski dengan mesin 2.500 cc - Kurangi
42 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Indah
Pemilik Kendaraan 2013 Toyota Camry

Camry nyaman pemakaiannya.

Mobil sangat nyaman di pakai. - Kurangi
23 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Andi
Pemilik Kendaraan 2013 Toyota Camry

Camry mobil impian

Camry dari Toyota adalah mobil yg sangat sesuai untuk penggunaan harian, semua fitur sangat lengkap, harga terjangkau dan biaya operasional hariannya efisien Soal kenyamanan, sudah pasti nyaman banget baik sebagai penumpang maupun sebagai driver Camry adalah mobil the dreams come true ! - Kurangi
27 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Rey
Pemilik Kendaraan 2010 Toyota Camry

Toyota Camry 3,5 q elegant

Camry 3,5 q mesin bertenaga, sedikit boros bensin, tapi sesuai dengan tenaga yang dihasilkan.. elegant desain interior dan eksteriornya, cocok digunakan saat acara resmi. - Kurangi
14 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Tjahyadi
Pemilik Kendaraan 2008 Toyota Camry

Keren, nyaman, tenaganya dahsyat!

Pilihan IRIT atau BOROS sesuai cara mengemudinya. Irit 1:10 sd 1:14/km Boros 1:6 sd 1:7. Overall irit dengan mesin 3.500 cc!! - Kurangi
10 orang menilai ulasan ini membantu
See all reviews

Berita terbaru

Mobil serupa

Video Terbaru

2022 Toyota Camry
RP 14,308,455/Bulan RP 711,200,000
2022 Toyota Camry
RP 14,308,455/Bulan RP 711,200,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone