Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2021 Toyota Raize
    RP 4,545,832/Bulan RP 225,950,000

Sorotan utama

Konsumsi bahan bakar yang tergolong irit Platform DNGA Varian tertinggi dengan fitur keselamatan ekstra

Tinjauan

Kehadiran Toyota Raize di jagat otomotif Indonesia sangat diantisipasi oleh para konsumen yang menginginkan kendaraan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) baru dengan performa dan fitur yang dapat diandalkan. Pada April 2021 Toyota Raize resmi dirilis bersamaan dengan saudara kembarnya yaitu Daihatsu Rocky.


Toyota Raize mendapatkan kehormatan sebagai model LSUV Toyota Indonesia pertama yang dibekali dengan mesin turbo. Mesin kubikasi 1.000 cc 3 silinder mendapat suntikan teknologi turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar tanpa mengorbankan efisiensi konsumsi bahan bakar.


Varian Toyota raize dengan mesin kapasitas 1.200 cc resmi dirilis pada bulan Juni. PT Toyota Astra Motor (TAM) awalnya berencana merilis Raize varian mesin 1.200 cc ini pada semester dua 2021 namun permintaan pasar yang besar membuat TAM memajukan jadwal rilis.


Melansir dari berbagai sumber, beberapa bulan setelah Toyota Raize rilis penjualan mampu menyentuh angka persentase market share yang cukup besar. Di bulan Mei 2021 saja tepatnya sebulan setelah rilis, Toyota raize mampu membukukan penjualan 1.175 unit atau sekitar 60 persen lebih dari market share segmen LSUV.


Toyota Raize terdiri dari beberapa varian yaitu 1.0T G M/T, 1.0T G CVT, 1.0T GR CVT, 1.0T GR CVT, 1.0T GR CVT TSS, 1.2 G M/T, dan 1.2 G CVT. Setiap varian mendapatkan opsi One tone atau Two tone kecuali varian dengan mesin 1.200 cc. PT TAM menawarkan Toyota raize mulai dari harga Rp202 - 266,8 juta. 


Untuk lebih lengkapnya mari simak rincian Toyota Raize mulai dari eksterior, interior, mesin hingga fitur yang telah Mobil123 rangkum.


Eksterior

Toyota Raize memiliki desain mengotak dengan tampilan sporty. Di bagian depan kedua lampu headlamp tersambung dengan aksen hitam di atas grille berbentuk trapezoid. Lampu DRL terdapat pada lampu headlamp dan juga di atas fog lamp. 


Beralih ke bagian belakang mobil tepatnya dibawah spoiler dilengkapi dengan head mount stop lamp. Di bagian atas mobil bertengger antena berbentuk shark fin. Pada varian Raize two tone warna atap mobil berwarna hitam menambah kesan elegan.  


Bagian kaki-kaki suspensi depan menggunakan Macpherson Strut dan suspensi belakang torsion beam. Profil ban berukuran 205/65 dengan velg alloy 16 inci.


Pencahayaan di lampu depan Raize sudah menggunakan lampu LED lengkap dengan DRL. Bagian lampu belakang kombinasi lampu halogen dengan LED.


Interior

Masuk ke bagian interior Toyota Raize dengan akses keyless pengemudi disambut dengan bagian dasbor berdesain elegan dengan fitur modern. Floating head unit 9 inci menempel pada bagian dasbor. 


Masih di bagian dasbor, Instrumen cluster yang terpasang berukuran 7 inci dengan tipe TFT mampu menampilkan informasi yang diperlukan dengan jelas kepada pengemudi.


Di semua varian Raize dilengkapi digital AC sedangkan pada varian Raize GR Sport dilengkapi pula dengan fitur auto climate. 


 Di semua varian Raize pengaturan setir hanya bisa Tilt saja. Lingkar kemudi pada varian Raize GR Sport terbungkus bahan kulit. 




Mesin

Di segmen LSUV Toyota Raize menjadi pembeda hadir dengan mesin bensin 1.000 cc turbo yang menjanjikan performa mumpuni. Mesin dengan 3 silinder ini menghasilkan tenaga sebesar 98 ps dan torsi 14.3 kgm. Tenaga yang dihasilkan mesin didistribusikan melalui transmisi manual 5 percepatan atau CVT ke penggerak roda depan.


Pada varian mesin 1.200 cc yang juga dengan konfigurasi 3 silinder bertenaga 88 ps dan torsi 11.5 kgm. Meskipun performa sedikit dibawah varian mesin turbo namun tetap banyak calon pembeli yang siap meminang varian Raize dengan mesin 1.2000 cc ini.


Fitur

PT TAM tak main-main dalam menghadirkan model andalan barunya ini, Toyota Raize dilengkapi fitur cukup lengkap bahkan di varian tertingginya sudah dibekali dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang tediri dari Pre collision system, Adaptive cruise control, Front departure alert, Lane departure alert, Pedal misoperation control, Rear crossing traffic alert, Blind spot monitoring.


Fitur standar yang ada di setiap varian Toyota Raize di antaranya adalah Hill start assist, immobilizer, alarm, spion elektrik dengan lampu sein, dan rem ABS. 


Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Januari Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: SUV
  • Transmisi: Manual/Automatic
  • Kapasitas mesin: 998 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 225,950,000 - RP 297,450,000

Ulasan Pengguna tentang Toyota Raize

Tidak tersedia Jadilah yang pertama untuk memberikan ulasan
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior

Mobil serupa

2021 Toyota Raize
RP 4,545,832/Bulan RP 225,950,000
2021 Toyota Raize
RP 4,545,832/Bulan RP 225,950,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone