Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2021 Toyota C-HR
    RP 10,407,429/Bulan RP 517,300,000

Sorotan utama

SUV dengan desain modern Konsumsi bahan bakar yang efisien Emisi gas buang C02 yang rendah
Fitur keselamatan yang lengkap Mobil ramah lingkungan Pengalaman berkendara yang menyenangkan

Tinjauan

Toyota C-HR resmi diluncurkan pada tahun 2018 disusul dengan varian Hybrid pada tahun 2019, setahun setelah peluncuran di tahun 2018 silam. Kehadirannya membuat pilihan baru terutama di segmen crossover kompak  di Indonesia. 


Baru setahun dipasarkan di Indonesia C-HR dapatkan pembaruan minor pada eksterior dan interior jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Untuk mesin sendiri tidak ada perubahan sama sekali untuk model ini. 


Membandingkan dengan crossover kompak lainnya, C-HR lebih kompak dan berani dengan desain berbeda dibandingkan mobil lainnya di segmen ini. Karena Toyota C-HR mengadopsi konsep berlian dimana setiap lekukan garis begitu tajam dan antar bodi terlihat lekukan berlian yang sering kita lihat. 


Desainnya pun juga sporty dan tidak menunjukkan kesan elegan sama sekali. Membuat mobil ini jadi pusat perhatian. Ditambah dimensi mobil ini sangat kompak dan begitu ramah akan jalanan di Indonesia yang terkenal sempit dan tidak ramah terhadap mobil berdimensi besar. 


Toyota C-HR dipasarkan di Indonesia hanya satu tipe dengan pilihan warna  dual tone dan single tone saja. 


Buat sekelas crossover kompak, C-HR tergolong mahal apalagi kelasnya sangat sedikit dan harga yang diberikan pun berdekatan dengan SUV lainnya. Seperti varian single tone dibanderol Rp 517,3 juta. Dibandingkan dengan mobil sekelasnya C-HR terasa murah namun dibandingkan dengan crossover lainnya akan terasa mahal sekali untuk ukuran seperti C-HR. 


Dibawah ini adalah ulasan lengkap tentang Toyota C-HR mulai dari eksterior, interior dan fitur yang disematkan pada mobil ini. 


Eksterior 


Tampilan luar dari Toyota C-HR gunakan konsep diamond dengan garis lekukan bodi begitu tajam seperti pisau. Sedangkan tampilan bumper depan juga menganut hal sama dengan air dam sangat besar dan motif sarang lebah saling berkaitan. 


Lampu utama pun mengikuti bentuk bumper yang anut garis tajam dengan sedikit lekukan pada bagian pinggir berikan ruang kepada proyektor LED dan Daytime running light. Bumper depan seperti trapesium seolah menggambarkan ekspresi serius terhadap sesuatu. 


Tidak lupa lampu kabut terletak di bawah bumper depan sangat minimalis sekali dengan warna hitam menutup bagian bawah mobil ini. 


Beralih ke pilar B dari depan terlihat bodi sedikit turun membentuk sebuah berlian. Hal ini membuat tampilan C-HR seperti crossover sport. Berpindah ke bagian belakang pun terasa sekali garis tajam pengaruhi lampu kombinasi membuat pintu bagasi agak landai posisinya. 


Sedangkan lampu kabut belakang pun diletakkan di tengah diffuser mobil ini, sedikit memanjang namun tetap terlihat karena menunjukkan aura mobil sport pada C-HR ini. 


Untuk versi dual-tone tentu saja warna hitam pada atap dengan antena berbentuk sirip hiu pertegas kembali konsep sporty pada mobil ini. Ditambah spion diberikan warna hitam semakin terlihat elegan. 


Tidak pernah absen spoiler belakang dengan high mount stop lamp dan imbuhan ducktail di bibir bagasi C-HR agar bisa merasakan aerodinamis lebih baik. Dan wiper belakang tersematkan secara rapi dan tanpa ada intervensi dari spoiler belakang ataupun ducktail ini. 


Secara tampilan luar buat C-HR begitu mendukung sekali apalagi konsumen yang dituju memang suka dengan mobil yang berbeda terutama segmen crossover kompak banyak memiliki keunikan tersendiri terutama desain yang menarik perhatian semua orang. 


Interior 


Melihat tampilan interior dari C-HR seperti konsep sporty hadir di mobil ini. Perpaduan warna hitam dengan coklat berikan rasa tenang sekaligus dingin dalam waktu bersamaan. Ditambah semua arah dasbor berbeda dengan mobil biasanya. 


Karena dasbornya seperti tidak simetris sama sekali karena bentuknya ke arah asimetris. Dengan dasbor mengarah ke pengemudi lebih membantu dalam fokus serta akses ke semua bagian di mobil tersebut. 


Berpindah ke instrument panel sudah memakai TFT dengan MID berukuran 4.2 inch berikan iluminasi maksimal terhadap informasi pada mobil ini. AC pun sudah digital dengan sistem Dual Zone dan tersedia Nanoe untuk menetralkan udara di sekitar kabin. 


Hiburan buat Toyota C-HR dengan layar berukuran 7 inch dengan fitur miracast agar bisa menggunakan smartphone di dalam head unit. Sedangkan bluetooth, USB dan Voice Command tersedia untuk membantu dalam perjalanan dan mendapatkan panggilan dari smartphone. 


Jok semi sport dengan balutan kulit warna hitam berikan kesan mewah dan sporty dalam satu bagian saja. Ditambah jok penumpang belakang bisa menampung hingga 3 orang. 


Tidak lupa konsol tengah hitam mengkilat buat penampilan interior semakin menarik saja untuk dilihat. Tentu saja penyimpanan banyak terdapat di sudut mobil ini. Pastinya ada console box dibalut dengan kulit berwarna hitam. 



Setir kemudi pada mobil ini juga dilapisi dengan kulit dan tombol steering audio dengan bluetooth terpasang jelas dan bisa dicapai oleh jari saat berkendara. Hal tersebut memudahkan serta tidak mengurangi konsentrasi pengemudi. 


Fitur 


Toyota C-HR punya segudang fitur menarik dan keselamatan terlengkap yang tidak ada di mobil lain. Mulai dari fitur keselamatan aktif seperti Blind Spot Monitoring System untuk melihat adanya mobil atau motor di luar spot atau tidak terlihat oleh spion kita. 


Selain Blind Spot juga ada Rear View Monitoring System untuk melihat dari belakang ada mobil yang lewat saat mundur dari parkiran. 


Dan Vehicle Stability Control dengan ABS+EBD+BA membantu saat bermanuver atau kondisi jalan licin. Perpaduan keempat fitur ini buat mobil berjalan normal tanpa harus bermanuver ekstrim. 


Hill Start Assist juga tersedia buat mobil ini sehingga aman apabila berhenti di tanjakan akibat macet tanpa perlu rasa khawatir sama sekali. 


Untuk airbag tersedia 7 buah dimulai dari airbag penumpang, pengemudi, samping dan tirai. Keamanan dan keselamatan mereka menjadi prioritas selama ini. 


Terakhir ISOFIX turut hadir untuk membantu penumpang dengan bantuan kursi bayi dengan standar pengait ISOFIX. Tentunya rasa aman berkendara semakin meningkat bukan. 


Mesin 


Mesin sendiri Toyota C-HR dipercaya memakai 2ZR-FBE berkapasitas 1.789 cc dengan tenaga maksimum 138 hp di 6.000 rpm dan torsi maksimal 174 Nm pada 4.000 rpm. Torsi yang besar dan tenaga yang mumpuni pasti konsumsi bbm tidak terlalu boros. 





Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Oktober Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: SUV
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1798 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol/hybrid
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 517,300,000 - RP 561,540,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: SUV
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1798 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol/hybrid
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 517,300,000 - RP 561,540,000

Ulasan Pengguna tentang Toyota C-HR

Tidak tersedia Jadilah yang pertama untuk memberikan ulasan
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior

Berita terbaru

Mobil serupa

Video Terbaru

2021 Toyota C-HR
RP 10,407,429/Bulan RP 517,300,000
2021 Toyota C-HR
RP 10,407,429/Bulan RP 517,300,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone