Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Mitsubishi Xpander Cross
    RP 6,054,738/Bulan RP 300,950,000

Sorotan utama

Memiliki dua pilihan transmisi Macho dan gahar Kenyamanan dijalan beramai ramai

Tinjauan

Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan pembaruan yang lebih berani dan menjanjikan. Karena itu tampilannya sekarang tetap sama namun interior sendiri berbeda dengan model sebelumnya. Lantas yang berubah itu hanya bagian tertentu saja yang jelasnya tampilannya tidak banyak berubah. 


Pembaruan kali ini hanya berfokus di tampilan luar terutama bagian depan dan bagian dalam saja yang fokus utamanya adalah berikan nuansa baru terutama kesan baru untuk Xpander Cross ini. Bahkan tampilan luar pun nyaris tak ada yang berubah juga. 


Karena itu yang ditawarkan oleh Mitsubishi untuk varian Xpander Cross facelift ini hanya satu tipe dengan model transmisi, yaitu manual dan CVT. Dengan harga mulai dari Rp294 juta namun PPnBM sendiri jadi Rp268,15 juta untuk transmisi Manual. Sedangkan CVT sendiri dibanderol Rp281 juta setelah potongan PPnBM. 


Karena itu, ulasan lengkap mobil ini mulai dari eksterior, interior, fitur dan mesin yang tersematkan di mobil ini. 


Eksterior 


Tidak ada yang berubah dari eksterior Xpander Cross, karena bentuknya sendiri tetap sama seperti model sebelumnya. Dengan lampu utama mengotak dan sedikit sentuhan pada bumper depan yang direvisi agar lebih macho. 


Foglamp sendiri tetap sama dengan bentuk bulat yang terkesan menarik sekali. Ditambah penerangan LED yang begitu nyaman dengan bentuk lampu tetap sama dengan model sebelumnya. 


Menariknya lagi bagian samping diberikan garnish beserta wheel arch molding. Selain itu tampilan samping juga masih sama dengan model sebelumnya, tidak ada yang berubah. Termasuk bagian belakang tersedia defogger dan wiper belakang. Ditambah shark fin antenna beserta garnish di pintu bagasi. 


Selain itu outer folding mirror juga tersedia di mobil ini dengan krom melapisi bagian spion mobil tersebut. Rasanya memudahkan pengemudi saat melipat spion mobil saat melewati jalanan sempit atau parkir di jalan. 


Tidak itu saja, velg mobil dengan ukuran 17 inci beserta motifnya yang sama perkuat mobil ini adalah crossover paling gagah di kelasnya. Karena itu, kenaikan mobil ini mencapai 225 mm, membuat mobil ini paling tinggi di kelasnya. 


Mungkin saja ubahan kali ini tidak terlalu banyak pada Xpander Cross dibandingkan New Xpander. Dan berfokus ke pembaruan di sektor interior yang banyak sekali perubahannya saat ini. 


Interior 


Interior dari Xpander Cross sendiri sama dengan New Xpander namun warnanya sedikit berbeda. Kali ini gunakan warna biru untuk seluruh interior hingga jok mobil dengan kulit juga warnanya seperti ini. 


Memadukan antara warna biru dan hitam pada dasbor dan seluruh interior merupakan perpaduan yang menarik sekali. Menariknya adalah dasbor mobil ini sama namun layar monitor berbeda jauh dengan model lainnya, berukuran 9 inci membuat dia terlihat besar daripada New Xpander. Setelah itu panel instrumen juga hadir animasi mobil yang muncul saat pertama kali start. 


Tidak heran perubahan besar terjadi di interior mobil tersebut. Setelah itu penyimpanan mobil ini begitu banyak sekali. Mulai dari penyimpanan di bawah jok penumpang depan, kantong di jok belakang penumpang depan. Sampai armrest dengan glove box yang bisa menaruh barang-barang yang bisa diraih oleh penumpang lainnya. 


Lain lagi dengan kehadiran power outlet yang tersedia di dasbor sampai baris ketiga, semuanya tersedia lengkap tanpa perlu khawatir lagi kehabisan power outlet buat mengisi daya smartphone kalian. 


Console tray yang terletak dibawah AC digital yang sama dengan New Xpander berikan kenyamanan dalam meletakkan barang disini. Soal AC Digitalnya pun terasa sekali sama bahkan lebih nyaman digunakan pada mobil ini. 


Tidak lupa teleskopik dan tilt steering hadir di mobil ini buat membantu kondisi di perjalanan bahkan membuat nyaman. 


Fitur 


SOal fitur sendiri tidak banyak yang berubah dari model sebelumnya namun keselamatan mobil ini sudah meningkat mulai dari Emergency Stop Signal apabila terjadi pengereman mendadak sampai Hill Start Assist juga tersedia di mobil ini. 


Tidak itu saja, Active Stability Control berikan kestabilan saat mobil kehilangan kendali atau melakukan manuver. Selain itu, ABS dan EBD beserta airbag hadir di model ini. 


Mesin 


Mesin sendiri tetap sama dengan kapasitas 1499 cc dengan tenaga mencapai 104 hp di 6000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4000 rpm. Dengan tenaga dan torsi maksimal, rasanya tidak ada yang sia-sia buat tenaga mobil sebesar itu. 


Konsumsi BBM sendiri untuk Xpander Cross 18 km per liter di luar kota dan 11 km per liter dalam kota. Masih tergolong irit buat mobil LMPV seperti ini. 



Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Mei Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: SUV
  • Transmisi: Automatic/Manual
  • Kapasitas mesin: 1499 cc - 1500 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 7
  • Harga: RP 300,950,000 - RP 326,750,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: SUV
  • Transmisi: Automatic/Manual
  • Kapasitas mesin: 1499 cc - 1500 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 7
  • Harga: RP 300,950,000 - RP 326,750,000

Ulasan Pengguna tentang Mitsubishi Xpander Cross

Tidak tersedia Jadilah yang pertama untuk memberikan ulasan
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior

Berita terbaru

Mobil serupa

2022 Mitsubishi Xpander Cross
RP 6,054,738/Bulan RP 300,950,000
2022 Mitsubishi Xpander Cross
RP 6,054,738/Bulan RP 300,950,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone