Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Honda Civic
    RP 11,807,694/Bulan RP 586,900,000

Sorotan utama

Memiliki tampilan sporty Sedan favorit di seluruh dunia Mesin yang responsif
Bahan bakar irit Dilengkapi fitur terkini Sensasi berkendara terbaik

Tinjauan

Honda Civic Generasi ke-11 resmi meluncur di Indonesia pada tahun ini bersamaan dengan Honda All New City. Mengusung platform baru dengan tampilan lebih dewasa dan berani keluar dari pakem desain sebelumnya.

 

Desainnya sendiri berbeda dengan model sebelumnya, meninggalkan aura sporty dan lekukan tajam. Kini lebih meninggalkan desain tajam dan beralih ke desain lebih elegan dan dinamis. Alhasil tampilannya lebih menarik dibandingkan model sebelumnya.

 

Memang generasi ke 11 ini sedikit berbeda. Justru kedewasaan dari sebuah Honda Civic terlihat jelas di model ini. Memang desainnya begitu menarik dan tidak salah bukan kalau Honda berani membawa mobil ini naik satu kelas.

 

Untuk tipe yang ditawarkan di Indonesia, cuma satu yaitu Civic RS 1.5 Turbo CVT.

 

Meskipun satu tipe saja, namun harga yang ditawarkan oleh Honda Civic generasi terbaru ini begitu mahal. DIbandingkan model di kelasnya terasa mahal sekali untuk model ini apalagi model sekelasnya sudah jauh lebih murah karena kebijakan baru untuk klasifikasi pajak kendaraan berdasarkan emisi.

 

Untuk itu, ulasan lengkap dari mobil ini mulai dari eksterior, interior, fitur dan mesin yang tersematkan di mobil ini.

 

Eksterior

 

Tampilan luar dari mobil ini sangat berbeda. Sebelumnya, lampu utama LED dengan tampilan tajam, sekarang bentuknya lebih tajam dan punya ciri khas tersendiri. Memang grille pun juga berubah ikuti desain terbaru Honda kali ini. Lebih kecil dan sedikit krom pada grille.

 

Sekarang berfokus ke tampilan bak mobil sport dengan varian RS. Tentu saja, grille warna hitam mengkilat bikin tampilan makin sporty dan sangar bukan. Fog Light pun juga sudah gunakan LED dan Daytime running light pun sudah adopsi hal yang sama. Mungkin saja Honda ingin searah lebih irit atau ramah lingkungan dengan pencahayaan LED.

 

Kembali ke bagian samping terlihat handle pintu dengan warna hitam dan tersematkan smart entry seperti mobil Honda lainnya. Tidak lupa garis bodi Honda Civic lebih dinamis tapi tidak meninggalkan desain sebelumnya. Meskipun bentuknya terlihat datar dan tidak ada lekukan tajam di bagian belakang.

 

Bagian belakang pun juga lebih kalem dan elegan meskipun ada tambahan spoiler di bagasi untuk menandakan kalau mobil ini tipe RS. Lampu kombinasi belakang pun sedikit berubah dengan menunjukkan tanda membentuk huruf Y menyamping.

 

Tidak pernah absen, dua knalpot bersarang dari bawah bumper belakang dengan tampilan menarik sekali.

Banyak sekali perubahan drastis dari Honda Civic kali ini, lebih mendukung ke elegan tapi sporty. Sayangnya, imbuhan RS ini mengurangi kesan elegan dari sedan legendaris ini.

 

Interior      

 

Interior Honda Civic terbaru jauh berbeda dibandingkan model sebelumnya. Lebih simpel dan tidak banyak lekukan daripada model dasbor lainnya. Dengan ventilasi AC menyatu dan menyisakan panel instrumen dan head unit layar sentuh saja.

 

Sedangkan head unit sendiri berukuran 9 inci dan adaptive. Sehingga tampilan interior lebih simpel dan tidak banyak sekali aksesoris apapun. Panel instrumen pun berbeda jauh dan sekarang adopsi layar 10.2 inci TFT sangat interaktif karena berisikan animasi yang begitu menarik perhatian begitu menyalakan mesin melalui engine start-stop button.

 

Disamping itu, Jok pengemudi dan penumpang di sedan Civic ini lebih menawan dengan kombinasi kulit dan fabric. Terutama di jok bagian belakang juga mengadopsi hal sama. Tidak lupa setir kemudi dengan kulit lapisannya semakin mudah untuk digunakan. Dan jangan lupa teleskopik dan tilt steering sudah tersedia juga di mobil ini.

 

Konsol tengah pun tersedia tuas transmisi yang mudah digenggam serta bernuansa sport dengan lapisan kulit. Pastinya iluminasi warna merah terlihat jelas di sudut interior mobil ini.

 

AC dual zone tersedia di mobil ini, tentu saja fitur ini menarik perhatian karena sedan seperti Civic bisa hadirkan AC dual zone di sedan seperti ini. Jok mobil pun pengaturannya sudah elektris agar bisa diatur sedemikian rupa. Tidak lupa, pengaturan ini bisa 8 arah untuk jok pengemudi dan penumpang 4 arah.

 

Fitur

 

Fitur menarik dari mobil ini cukup banyak sekali dari mulai hiburan seperti berukuran 9 inci adaptive dengan smartphone connection seperti Apple Carplay. Setelah itu, kunci mobil ini juga berbentuk kartu lho. Iya, seperti kartu dan tinggal kantongin aja tanpa harus khawatir lagi.

 

USB Pocket tersedia di baris pertama dan kedua membuat urusan charging lebih mudah tanpa harus pusing mencari charger untuk mobil.

 

Selain itu, Honda Lane Watch turut hadir di mobil ini sebagai fitur keselamatan saat mobil bergerak ke kiri atau belok ke kiri otomatis layar head unit menampilkan kondisi jalan di sebelah kiri.

 

Dan hadirnya Adaptive Cruise Control berikan kemudahan dalam berkendara karena tak perlu lagi menekan pedal gas serta semuanya diatur sesuai dengan keinginan. Ditambah lagi ventilasi AC belakang tersedia di mobil ini. Jadinya tak perlu pusing lagi.

 

Tidak lupa engine remote control juga tersedia di mobil ini. Sehingga bisa menyalakan mesin mobil dan AC dalam kondisi terkunci dan bisa bikin adem ruangan kabin di dalam mobil.

 

Terus Vehicle Stability Control tersedia dengan Hill Start Assist dan ABS beserta EBD hadir untuk berikan rasa aman dan nyaman saat berkendara. Termasuk Emergency Stop Signal dan walk away auto lock berikan rasa aman dan nyaman.

 

Dan Electric Parking Brake tersedia juga di mobil ini dan pastinya tak perlu lagi pusing untuk tarik hand rem karena semudah menyentuh layar sentuh di Honda Civic ini. Tidak lupa, immobilizer sudah tersedia di mobil ini.

 

Nah, fitur keselamatan terbaru dari Honda yaitu HONDA SENSING hadir di mobil ini. Seperti Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation, Auto High Beam, Collision Mitigation Brake, dan Adaptive Cruise Control with Lane Follow Slow jadi keunggulan baru untuk model ini. Tidak heran kalau Honda Civic punya segudang fitur di HONDA SENSING.

 

Mesin

 

Mesin dari Honda Civic ini tetap sama dengan model sebelumnya, gunakan mesin berkapasitas 1.497 cc dengan tenaga 176 hp di 6.000 rpm dan torsi-nya mencapai 240 Nm di 1.700 - 4.500 rpm. Rasanya tenaga yang dihasilkan pun cukup kuat bagi mobil ini. Apalagi dengan turbo, rasanya sangat bertenaga sekali dan tak perlu pusing untuk meraih torsi di putaran rendah.

 

Soal konsumsi bbm untuk Honda Civic terbaru ini, rasanya masih mirip dengan versi sebelumnya.

 

 

Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Oktober Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1498 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 586,900,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1498 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 586,900,000

Ulasan Pengguna tentang Honda Civic

4.6 Istimewa
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior
Tampilkan 15 ulasan berdasarkan urutan Tahun terakhir
5 Istimewa
Muhammad
Pemilik Kendaraan 2021 Honda Civic

Honda Civic hatchback

Sangat bagus dan juga keren..... - Kurangi
4 Sangat Baik
Nur
Pemilik Kendaraan 2019 Honda Civic

Honda Civic lebih Elegant

Honda Civic emang terkenal dengan tampilan yang sporty dan elegan dan emang benar, Upgrade fitur yang semakin lengkap sekarang. Semakin banyak fitur canggih yang dikembangkan. Pantas jadi salah satu mobil impian - Kurangi
12 orang menilai ulasan ini membantu
4 Sangat Baik
Sakti
Pemilik Kendaraan 2018 Honda Civic

Design keren & hemat BBM

Saya punya Civic yg thn 2018. Plus : - Design/model keren n sporty - Performa mesin ok banget - BBM lbh irit drpd Jazz - Fitur remote starternya amazing, bisa panaskan mesin mobil dari jauh, tanpa hrs masuk ke mobil. Minus - Peredam kabinnya kurang bagus - Servis ganti oli wajib ke bengkel resmi, krn hanya di bengkel resmi yg bisa kembalikan odometer batas kilometer utk servis ke awal lg. - Bahan interior pintu & dashboard biasa banget, gk sebanding dgn hrg mobilnya yg 400jt-an. - Kurangi
46 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Joe
Pemilik Kendaraan 2018 Honda Civic

Mobil siap pakai

Nyaman di gunakan dalam kondisi jalan pelan dan kencang - Kurangi
8 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Yakeza
Pemilik Kendaraan 2017 Honda Civic

Good Performance elegent

Sangat nyaman dipakai. High Class. Safe riding. Model Hatchback tetapi sekas sedan. Pajak terjangkau dibanding tipe sedan - Kurangi
5 orang menilai ulasan ini membantu
See all reviews

Berita terbaru

Mobil serupa

Video Terbaru

2022 Honda Civic
RP 11,807,694/Bulan RP 586,900,000
2022 Honda Civic
RP 11,807,694/Bulan RP 586,900,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone