Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Honda City
    RP 7,351,391/Bulan RP 365,400,000

Sorotan utama

Desain eksterior sporty Kabin nyaman Mesin responsif
Ruang bagasi luas Bahan bakar irit Sensasi berkendara menyenangkan

Tinjauan

Honda akhirnya meluncurkan model terbaru dari sedan mereka, Honda All New City pada tahun ini. Penampilannya berbeda jauh dibandingkan model sebelumnya karena mengusung konsep baru sekaligus platform yang berbeda dengan model di luar pasar Asia Tenggara.

 

Desainnya lebih sporty dan menarik ditambah bentuknya tetap mempertahankan bentuk sedan yang dikenal elegan. Tidak heran kalau Honda City tetap jadi pilihan utama bagi sebagian konsumen yang punya kehidupan dinamis dan aktif di segala aktifitas.

 

Memang secara penampilan pun, Honda All New City punya beragam fitur menarik dan bisa jadi senjata utama melawan sedan di kelasnya. Apalagi modelnya terbaru bisa jadi modal menarik untuk saat ini.

 

Di Indonesia, Honda City dijual dengan satu tipe saja yaitu All New Honda City 1.5 CVT. Tentu saja dengan satu model lebih mudah.

 

Untuk harganya sendiri, sayang sekali sedan seperti ini dibanderol lebih mahal meskipun pajak untuk tipe sedan sendiri tidak berlaku lagi. Karena dibanderol Rp 355 Juta rasanya terlalu mahal dibandingkan sedan di kelasnya. Apalagi fitur yang diberikan oleh Honda sebenarnya sudah banyak ada di mobil-mobil lainnya.

 

Berikut ini adalah ulasan lengkap mulai dari eksterior, interior, fitur dan mesin yang disematkan pada mobil ini.

 

Eksterior

 

Tampilan luar dari mobil ini terlihat menarik dengan bentuk lebih elegan dan dinamis. Bertolak belakang dengan model Hatchback yang tampilannya sporty banget. Seperti lampu depan sudah full LED dan grille depan terlihat maju dengan krom meliputi semua bagian di mobil tersebut.

 

Bumpernya pun tidak ada sama sekali seperti spoiler ataupun tampilan sporty yang menempel di bumper mobil ini. Semua tergantikan dengan tampilan elegan dengan teknologi terkini, seperti Fog lamp sudah adopsi LED dan masih banyak lagi. Memang terlihat kosong namun konsep yang diusung sangatlah menunjang dari arti sedan satu ini.

 

Beralih ke bagian samping, memang ada yang sedikit berbeda dengan tipe Hatchback. Di bagian samping ke belakang terasa sekali tampilannya bak sedan dengan buntut. Meskipun lampu kombinasi di belakang juga adopsi LED dengan sedikit bentuk seperti membelah ombak.

 

Setelah itu kaca yang digunakan di seluruh bagian mobil dengan heat rejected tinted glass supaya panas matahari tidak langsung masuk ke interior dan halau cuaca panas. Sedangkan sein pada spion juga tersedia di mobil ini.

 

Tak pernah absen, antena berbentuk sirip hiu sudah hadir dan berikan sensasi aerodinamis pada mobil ini. Sehingga tak usah khawatir lagi pada antena di All New City.

 

Tampilan luar dari mobil ini sedikit mengubah padanan sedan pada umumnya. Tetapi tak pernah meninggalkan identitas dari City itu sendiri. Karena sedan Honda dibuat untuk mendukung kegiatan yang dinamis dan buat eksekutif muda yang ingin mobil lincah dan irit bahan bakar.

 

Interior

 

Interior tetap sama dengan model hatchback namun sedikit sentuhan krom dan silver di bagian dashboard dan konsol tengah. Hal ini mendukung sekali penampilan dari mobil tersebut dengan desain interior lebih kalem dan menarik.

 

Seperti tampilan dasbor kali ini lebih mengusung konsep floating pada head unit dengan AC Auto digital dan terlihat minimalis sekali. Ditambah MID TFT dengan speedometer dan tachometer pun juga sangat minimalis dengan warna putih. Sungguh membuat mata lebih adem dan tidak mudah lelah.

 

Tak lupa tampilan head unit berukuran 8 inch dengan bentuknya seperti floating dan terletak di tengah dasbor. Tentu saja bentuk dari dasbor di mobil ini sangatlah menarik dan elegan.

 

Begitu juga nuansa warna yang dibangun di mobil ini. Semuanya serba putih dan silver, agar tampilan elegan tetap keluar dan rasanya begitu nyaman apabila digunakan. Selain itu, material untuk tuas transmisi pun sudah dibalut dengan kulit.

 

Joknya pun masih adopsi bahan fabric meskipun secara bentuk tetap nyaman dengan bentuk seperti semi bucket. Karena itu, kenyamanan dan keselamatan pengguna serta penumpang mobil ini jadi prioritas juga.

 

Ventilasi AC sendiri terbagi jadi dua bagian, untuk baris pertama dan baris kedua terletak di bagian tengah konsol. Karena itu, pembagian udara dari AC sendiri tersalurkan secara maksimal karena udaranya terbagi di bagian konsol tengah dan ventilasi AC di dashboard.

 

Termasuk kantong pada bagian jok penumpang juga tersedia pada mobil ini. Sehingga tidak perlu pusing untuk meletakkan benda apapun di mobil ini.

 

Setir kemudi juga masih satu bagian dengan versi hatchback dengan bentuknya sangat mudah untuk digenggam dan juga tak sulit untuk digenggam dan banyak tombol untuk memudahkan pekerjaan. Seperti tombol audio dan Cruise Control sudah tersedia di sedan ini.

 

Fitur

 

Fiturnya ini begitu menarik sekali buat ukuran sedan di kelasnya. Karena itu, banyak sekali fitur yang tersemat di mobil ini mulai dari head unit dengan smartphone connection dan masih banyak lagi.

 

Kita mulai dari head unit dengan sistem multi angle view yang tersedia di mobil ini. Tentu saja bantuan kamera belakang sudah adopsi Multi-View. Sehingga tampilannya bisa hadir dalam tiga mode kamera.

 

Selain itu, remote engine pun tersedia di mobil ini. Karena fitur seperti ini sudah menurun ke model-model yang tersedia di Honda. Rasanya sih sangat dibutuhkan, karena di Indonesia sendiri cuaca panas dan butuh hawa dingin sebelum masuk mutlak butuh sekali. Ditambah kita tidak mau berpanas-panasan di dalam mobil.

 

Bagaimana dengan fitur keselamatan, tentu saja dukungan Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control berikan keselamatan berkendara dalam kondisi apapun rasanya mudah sekali menaklukan di kondisi menurun atau menanjak.

 

Airbag berjumlah 6 buah juga tersedia di mobil ini dan rasanya membantu tatkala kondisi kecelakaan. Soal urusan keamanan, rasanya Honda City sudah dilengkapi dengan immobilizer.

 

Fitur lainnya seperti USB charger terdiri dari dua buah, terus cup holder di tengah dan setiap pintu serta kotak konsol di tengah.

 

Mesin

 

Mesin sendiri masih percaya dengan kapasitas mesin 1.497 cc dengan tenaga mencapai 119 hp di 6.600 rpm dan torsi-nya mencapai 145 Nm pada 4.300 rpm. Memang mesin terbaru ini berbeda dengan mesin sebelumnya.

 

Meskipun untuk urusan konsumsi BBM sendiri belum diketahui, namun dari segi torsi dan tenaga yang dikeluarkan beserta CVT sebagai transmisi maka tidak heran kalau sedan ini lebih hemat dari segi bahan bakar. 

Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Oktober Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1498 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 365,400,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1498 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 365,400,000

Ulasan Pengguna tentang Honda City

4.7 Istimewa
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior
Tampilkan 19 ulasan berdasarkan urutan Tahun terakhir
4 Sangat Baik
Amir
Pemilik Kendaraan 2017 Honda City

honda city 2017

Admired from afar. Amazing up close. The City stuns on every level. Enjoy more features that are enhanced and now standard to all variants. - Kurangi
16 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Moh
Pemilik Kendaraan 2016 Honda City

Honda nyaman dan aman berkendara

Mobil enak berkendara , stabil , nyaman banget , - Kurangi
4 orang menilai ulasan ini membantu
4 Sangat Baik
Anik
Pemilik Kendaraan 2015 Honda City

Interior cukup oke

Baru liat liat saja dan sepertinya mulai tertarik - Kurangi
15 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Fikri
Pemilik Kendaraan 2013 Honda City

The Best Honda City

irit (15km/liter dalkot, 16-17km/liter lurkot, pertamax), performa lebih dari cukup luar maupun dalam kota, nyaman (100km/jam 2000rpm), kekedapan cukup, eksterior love it. - Kurangi
18 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Jimmy
Pemilik Kendaraan 2013 Honda City

Mobil Sedan yang nyaman

Meskipun usia nya sudah lebih dari 5 tahun tapi bentuknya masih up to date tidak jadulndan kelengkapannya masih memadai - Kurangi
7 orang menilai ulasan ini membantu
See all reviews

Berita terbaru

Mobil serupa

2022 Honda City
RP 7,351,391/Bulan RP 365,400,000
2022 Honda City
RP 7,351,391/Bulan RP 365,400,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone