Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Honda Odyssey
    RP 18,086,756/Bulan RP 898,999,998

Sorotan utama

Desain modern Kabin nyaman Mesin bertenaga
Dilengkapi fitur terkini Kabin luas MPV yang eksklusif

Tinjauan

Honda Odyssey hadir di Indonesia melalui Honda Prospect Motor pada tahun 2004. Sebelumnya, mobil ini masuk tidak melalui ATPM melainkan melalui Importir Umum dengan banyak sekali model dan varian yang dijual. 


Kehadiran mobil ini menambah pilihan buat penggemar mobil berbentuk van ataupun wagon. Sejatinya, Honda Odyssey tahun 2004 hadir untuk mengakomodir konsumen yang inginkan kendaraan fungsional dan punya banyak ruang untuk membawa barang serta senyaman sedan. 


Setelah itu, tahun 2014 Honda Odyssey diluncurkan dengan model lebih baru dan besar hingga pembaruan pada awal tahun 2021-2022. Penampilan setelah pembaruan sudah mengikuti bahasa desain terbaru Honda sehingga tampilannya makin elegan dan mewah untuk ukuran Honda Odyssey. 


Di Indonesia Honda Odyssey dipasarkan dalam satu tipe, yaitu 2.4 CVT. Hanya satu tipe saja oleh Honda Prospect Motor dijual kepada konsumen di Indonesia. 


Harga untuk mobil ini masih terjangkau dibandingkan dengan mobil di kelasnya. Karena dibanderol Rp 888 Juta. Cukup terjangkau buat mobil mewah dengan kapasitas 7 penumpang dan fitur yang diberikan sama dengan mobil sekelasnya. 


Berikut ini ulasan lengkap dari Honda Odyssey mulai dari eksterior, interior, fitur dan mesin yang tersemat di mobil ini. 


Eksterior


Tampilan luar dari mobil ini berbeda sebelum pembaruan. Karena mengusung desain baru, otomatis tampilannya lebih mewah dan dinamis. Melihat grille lebih melebar dan garis krom dengan logo menyatu lalu bergerak melewati lampu utama. 


Lampu utama pun berbeda dengan model sebelumnya karena gunakan penerangan dari LED berikan penerangan lebih baik. Tentu saja desain bumper lebih besar jadi ciri khas di mobil ini. Tidak lupa fog lamp berbentuk LED tersingkap jelas di mobil ini. 


Dari grille besar pun turun ke bawah terlihat bagian spoiler bumper lebih sporty dan dinamis bentuknya. Memang tampilan Odyssey untuk bumper depan terlihat besar dan meninggalkan hal aerodinamis di mobilnya. 


Pindah ke bagian samping terlihat pilar B dan C sangat berbeda dengan model sebelumnya. Sudah meninggalkan floating roof design karena model terbaru sudah gunakan pintu geser dengan keunggulannya adalah mudah diakses dan lebih lebar untuk keluar masuk. 


Tampilan belakang pun lebih menarik dengan lampu kombinasi dan seinnya sudah sequential alias bisa bergerak tidak seperti sein biasanya hanya berkedip saja. Selain itu, tampilan lampu kombinasi dengan LED buat tampilannya begitu modern. 


Tidak pernah absen garnish krom di pintu bagasi dan bumper bawah menghiasi knalpot agar lebih mewah dan dinamis sekali. 


Melihat keseluruhan tampilan dari Honda Odyssey lebih segar dan dinamis. Tentu saja mempertahankan identitas dari minivan kelas atas dengan hal baru seperti pintu geser dan tampilan lampu kombinasi modern sekali. 


Interior 


Urusan interior sendiri punya ciri khas menarik sekaligus menegaskan kalau Honda Odyssey sangat menjunjung tinggi namanya kenyamanan. Hal tersebut mewakili cita rasa dari tampilan interiornya. 


Melihat bentuk dasbor seperti bertingkat dengan panel kayu berada di tengah menambah kemewahan pada mobil ini. Selain itu tampilannya lebih mewah berkat head unit dengan bentuk seperti melayang. S


Serta panel instrumen pun bentuknya begitu menarik sekali. Sederhana dan informasi yang ditampilkan lebih jelas. AC Digital sendiri sudah tersedia sehingga tak perlu pusing lagi untuk gunakan AC secara digital bukan. 


Tentu saja mobil Honda pasti memiliki kemudahan dalam menjangkau tuas transmisi. Seperti tuas transmisi terletak di dasbor dan sangat mudah sekali untuk diraih tanpa mengganggu fokus saat berkendara. 


Setir kemudi sudah banyak tombol mulai dari audio sampai cruise control mudah sekali untuk dijangkau oleh tangan. 


Sedangkan tampilan setirnya mirip dengan sedan Honda Accord berpalang tiga dan mudah untuk digenggam.Ditambah lagi kenyamanan dari jok mobil dengan balutan kulit yang terasa mewah sekali


Jok belakang pun bisa dilipat hingga rata dengan lantai, inilah keunggulan dari mobil seperti Honda Odyssey. Termasuk berikan rasa nyaman buat penumpang di baris kedua. Dengan captain seat yang bisa direbahkan sampai berbentuk seperti kasur berjalan. Rasanya begitu nyaman apalagi jok belakang dilipat sementara untuk hadirkan ruang lebih besar buat captain seat tersebut. 


Menariknya lagi, kabin di Honda Odyssey sangatlah lapang dan luas. Sehingga tak pusing lagi perjalanan dengan mobil ini. Karena sejatinya mobil ini begitu besar dan nyaman. Tidak ketinggalan sebuah smart touch AC terletak di baris kedua untuk membantu penumpang akses udara segar. 


Tak ketinggalan power sunroof menambah aura kemewahan dan kemudahan dalam melihat cuaca cerah dan sejuk di pegunungan. 



Fitur 


Bicara fitur banyak sekali yang diberikan oleh Honda pada mobil ini. Seperti AC Digital dengan tri-zone atau tiga zona sekaligus. Jarang mobil gunakan tiga zona suhu udara pada mobil mereka dan Honda Odyssey mengaplikasikan pada mobilnya. 


Karena itu tiap bagian suhu udara bisa berbeda satu sama lainnya. Hal ini menguntungkan buat mereka yang tidak suka dingin maupun suka dingin sekali ataupun butuh kehangatan. 


Selain itu side sunshade dan ambient LED muncul di mobil ini. Hal terkecil ini tak pernah dilewati dan banyak sekali dibutuhkan oleh penumpang saat ini. Kehadirannya membantu saat butuh memeriksa dokumen ataupun bekerja di saat darurat. 


Urusan hiburan sudah tersedia dengan layar sentuh head unit berukuran 8 inch dengan dukungan speaker 8 buah diletakkan sekitar interior mobil. Tidak pernah absen audio steering switch yang disebutkan di atas. 


Urusan pintu bagasi mudah dibuka berkat power tailgate baik buka maupun tutup. Soalnya dengan kaki saja sudah bisa membuka dan tutup pintu bagasi saat tak bisa membawa barang banyak. 


Hal baru lainnya, ada New Reservation Lock dimana pintu geser akan bergerak dan menutup sekaligus kunci pintu hanya dari tombol kunci pintu depan. Selain itu tersedia juga smart parking assist, membantu saat parkir paralel dan bantuan ini seperti fitur mobil-mobil mewah. 


Dan kamera multi view untuk melihat kondisi di sekitar dan jalanan agar tidak terjadi masalah ataupun menyenggol obyek apapun di jalan. Dan kehadiran Walk away lock membantu untuk orang yang pelupa kalau mobil belum dikunci. Karena remote sudah menjauh otomatis mobil akan mengunci dengan sendirinya. 


Fitur keselamatan jadi bagian penting untuk mobil seperti banyak banget tersemat di mobil ini. Mulai dari Hill Start Assist sampai ABS serta EBD dan BA sudah tersedia. Disamping itu, Honda Sensing hadir untuk membantu saat kondisi perjalanan tidak baik atau hal-hal yang tak mungkin bisa dihindari dengan adanya model ini. 


Sedangkan fitur tambahan lainnya terdiri dari Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Alert untuk membantu identifikasi kendaraan dari arah belakang saat mau keluar dari parkir dan 


Mesin 


Untuk mesin sendiri Honda Odyssey dibekali kapasitas mesin 2.356 cc dengan tenaga mencapai 172 hp pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 225 Nm di 4.000 rpm. Tidak heran dengan tenaga sebesar itu sanggup membawa mobil ini kemana saja dengan bahan bakar sangat irit. 


Serta perpaduan Earth Dreams mesin dan CVT berdampak pada konsumsi bahan bakar. 


Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Oktober Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: MPV
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 2356 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 6
  • Harga: RP 898,999,998

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: MPV
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 2356 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 6
  • Harga: RP 898,999,998

Ulasan Pengguna tentang Honda Odyssey

4.6 Istimewa
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior
Tampilkan 7 ulasan berdasarkan urutan Tahun terakhir
5 Istimewa
Ronny
Pemilik Kendaraan 2015 Honda Odyssey

Honda Odyssey 2015

Overall ini adalah mobil yang nyaman dan lega. Kesan pertama saat mengemudikan mobil ini adalah luxury van. Teknologi honda nempel banget dengan fun to drive nya di mobil ini. Suspensinya empuk, nyaman untuk perjalanan jauh. Serta sebuah mobil yang tidak menghabiskan isi dompet untuk konsumsi bahan bakar. - Kurangi
18 orang menilai ulasan ini membantu
4 Sangat Baik
Asep
Pemilik Kendaraan 2013 Honda Odyssey

Sangat cykup menarik

Nyamab bila naik mobil honda tersebut - Kurangi
8 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Poki
Pemilik Kendaraan 2012 Honda Odyssey

Ideal untuk keluarga

Dengan wheelbase yang panjang mobil ini sangat nyaman, bangku baris ketiga bisa jadi bagasi luas dengan satu sentuhan tombol - mobil dengan kualitas bagus untuk harganya - Kurangi
14 orang menilai ulasan ini membantu
4 Sangat Baik
Dimas
Pemilik Kendaraan 2012 Honda Odyssey

My Dream car

Mobil keluarga yg sangat bagus buat saya - Kurangi
18 orang menilai ulasan ini membantu
4 Sangat Baik
ANDI
Pemilik Kendaraan 2005 Honda Odyssey

MOBIL HONDA TETAP OK

TYPE ODDESSY MOBIL YG AURODYNAMIS - Kurangi
1 orang menilai ulasan ini membantu
See all reviews

Berita terbaru

Mobil serupa

Video Terbaru

2022 Honda Odyssey
RP 18,086,756/Bulan RP 898,999,998
2022 Honda Odyssey
RP 18,086,756/Bulan RP 898,999,998

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone