Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2021 Honda Accord
    RP 15,068,944/Bulan RP 749,000,000

Sorotan utama

Desain elegan dan sporty Kabin nyaman Ruang bagasi lapang
Performa mesin mantap Cocok digunakan kalangan eksekutif Bahan bakar irit

Tinjauan

Honda Accord terbaru resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Generasi ke 10 dari sedan ikonik ini resmi meluncur dengan beragam fitur baru dan desain elegan. Sangat menarik buat segmen sedan di Indonesia dengan konsumen mereka yang loyal. 


Tampilan eksterior Accord mengalami perubahan besar bila dibandingkan generasi sebelumnya. Termasuk interior dan mesin mobil ini juga alami perubahan besar untuk menjawab keinginan konsumen serta tantangan emisi gas buang. 


Bila bandingkan dengan sedan medium lainnya, Accord punya keunggulan pada konsep elegan dan mewah yang diterapkan pada model terbaru ini. Akhirnya  mendapatkan penghargaan sebagai mobil terbaik di berbagai negara seperti North American Car of The Year 2018, Car of The Year 2018 dari Detroit Free Press dan Best Car of The Year sekaligus Best Sedan 2019. 


Keberhasilan menerapkan konsep tersebut berikan perubahan desain total. Mulai dengan mengganti struktur platform uni-bodi lebih rendah dari platform sebelumnya serta perkuat sasis dan rangka agar lebih kokoh dan dimensi lebih besar. Hasilnya Honda Accord dengan desain terbaru lebih elegan dan meninggalkan kesan sporty. 


Perubahan ini membuat Honda Accord lebih bongsor jika membandingkan dengan generasi sebelumnya. Karena perubahan dari rangka beserta bertambahnya fitur-fitur baru, peningkatan fitur keselamatan dan mesin baru yang berikan pengalaman baru di mobil ini. 


Buat sedan medium di kelasnya, Accord terasa mahal. Karena varian yang dipasarkan di Indonesia cuma satu, yaitu mencapai Rp 749 juta. Bila dibandingkan dengan Toyota Camry harganya masih dibawah Accord saat ini. 


Berikut ini ulasan lengkap mengenai Honda Accord mulai dari eksterior, interior, mesin dan fitur-fitur terdapat di mobil ini. 


Eksterior


Kalau lihat eksterior Honda Accord terbaru, sangat berbeda dibandingkan generasi 9 yang terasa seperti sedan. Sedangkan generasi 10 lebih menekankan ke aerodinamis dan elegan dengan identitas desain seperti mobil Honda lainnya. 


Terlihat dari grilnya penuh dengan perpaduan krom dengan warna piano black. Berikan tampilan mewah pada Accord kali ini. Karena Honda ingin Accord naik kelas dengan desain terbaru dan berusaha meninggalkan desain sporty pada mobil terbarunya. 


Lampu utama sudah mengandalkan LED sebagai pencahayaan utama. Kemampuan LED bisa menerangi seluruh objek dengan bantuan foglamp yang dibuat aerodinamis. Saat malam hari kemampuan LED menerangi jalan lebih bagus dibandingkan lampu konvensional. 


Dari bagian depan berpindah ke samping, terlihat perubahan besar pada desain Accord. Semakin ke belakang atap mobil ini menurun. Tentunya desain seperti ini dilakukan agar Accord lebih aerodinamis. 


Ditambah bagian buritan sedikit aksen krom dengan desain bumper yang berikan dua lubang knalpot sebagai tanda bahwa Accord masih menawan. Tidak lupa shark fin antenna terpasang secara rapi di Accord ini. 


Honda Accord sudah dilengkapi dengan Full LED headlight dengan Daytime Running Light, Heated Rejected glass dimana kaca ini bisa menolak panas dari cahaya matahari. Tidak lupa, balutan velg berukuran 18 inch dengan lapisan krom pada kedua lubang knalpot. 


Kalau dilihat, Honda Accord baik eksterior berubah maksimal untuk generasi kali ini. Dengan berganti konsep lebih mewah dengan desain yang mendukung sepertinya Accord naik kelas untuk generasi terbaru ini. 


Interior


Keunggulan sedan medium seperti Accord adalah kenyamanan dan kabin hening. Kedua hal tersebut ada di Honda Accord dengan keunggulan pada interior mobil ini. Dimulai dari dasbor yang elegan dan minimalis, itu terlihat dari berkurangnya tombol untuk fitur yang disematkan pada mobil ini. 


Dasbor pun diselimuti dengan motif kayu pada panel dipadukan dengan material soft touch berwarna putih yang mengelilingi bagian interior tersebut. 


Kemudahan lainnya ada di setir kemudi dengan beragam tombol seperti hands-free telephone switch membantu saat ingin angkat telepon dan tombol adaptive cruise control siap membantu kalian dalam perjalanan. 


Tenang saja buat yang ingin mencari ketenangan dan kurang suka dengan suara dari luar masuk ke mobil. Terdapat Active Noise Cancellation pada mobil ini. Dengan kemampuan mengurangi noise, bisa merasakan keheningan pada ruang kabin dan bebas dari suara dari luar kendaraan. 


Instrumen hiburan dengan layar sentuh berukuran 8 inch diletakkan di tengah dasbor terasa sesuai dengan bentuk dasbor dan menyatu dengan instrumen lainnya.  Bukan itu saja, instrument panel berukuran 7 inch tersemat rapi dan sangat interaktif dengan beragam informasi yang dibutuhkan oleh pemilik mobil. 


Jok elektrik sudah tersedia dengan penyimpanan memori 2 buah dan memiliki pengaturan 8 arah. Sedangkan pengaturan jok penumpang bisa diraih oleh penumpang belakang dengan menekan tombol di bagian atas jok tersebut. 


Tenang saja jok Honda Accord sudah dilapisi dengan kulit berwarna putih senada dengan tampilan dasbor dan doortrim mobil ini. Sangat mendukung konsep elegan yang diusung oleh mobil ini. 


Tidak lupa ventilasi AC untuk penumpang belakang tersedia dengan port USB untuk mengisi daya smartphone. Bahkan untuk yang isi daya tanpa kabel buat smartphone-nya, bisa dilakukan di dasbor bawah yang dilengkapi dengan wireless charger.


Untuk bagasinya Honda Accord bisa membawa tas golf beserta tas lainnya merupakan hal penting. Karena mobil ini punya bagasi luas dan bisa memuat semua barang untuk keperluan kerja dan hobi. 


Fitur 


Honda Accord punya segudang fitur baru untuk memanjakan pengemudi dan penumpang sedan ini. Mulai dari hiburan sampai keselamatan disematkan di mobil ini. 


Seperti monitor 8 inch terintegrasi dengan Apple Carplay dan terkoneksi dengan 10 speaker premium audio. Bahkan monitor ini tersambung dengan kamera mundur multi angle view, yaitu normal view, wide view dan top view. Begitu mudah mengatur angle dari kamera mundur agar bisa mundur dengan leluasa tanpa khawatir menabrak benda di sekitarnya. 


Untuk rem parkir sudah elektrik dengan auto brake hold yang membantu saat melewati tanjakan atau turunan dan berhenti di kondisi seperti itu. Sehingga tidak menekan rem terus-menerus. 


Satu fitur lagi yang membantu saat kondisi tertentu, yaitu remote engine start. Dimana fitur ini bisa mengaktifkan mesin sekaligus nyalakan AC sebelum masuk ke dalam mobil. 


Sedangkan fitur keselamatan seperti driver attention monitor tersedia dan siap memantau kondisi pengemudi apabila sudah lelah dengan melihat cara berkendara pengemudi atau roda kemudi yang mulai bergerak ke kanan atau ke kiri. 


Sehingga muncullah peringatan buat pengemudi untuk segera istirahat atau bergantian dengan pengemudi lainnya. 


Saat hujan pun, fitur rain sensing membantu dengan menentukan kecepatan wiper dalam menyapu hujan di kaca depan. Sehingga pengemudi bisa fokus tanpa perlu mengatur kembali wipernya. 


6 Airbag sudah tersedia di Accord siap melindungi pengemudi dan penumpang secara maksimal. Dibantu dengan Hill start assist, ABS, EBD dan BA serta motion EPS dengan VSA menambah rasa aman berkendara dengan mobil ini. 


Mesin 


Buat mesin Honda Accord sudah memakai kapasitas lebih rendah dari model sebelumnya. Berkapasitas 1.498 cc VTEC Turbo Earth Dreams berikan tenaga maksimal hingga 187 hp di 5.500 rpm dan torsi maksimum 260 Nm di rentang 1.600 - 5.000 rpm. 


Dengan mesin turbo seperti ini, tenaga yang dihasilkan sama dengan mesin 2.000 cc bahkan tersedia mode Sport, ECON dan ECO Assist. Alhasil gaya berkendara pun bisa disesuaikan dengan kondisi jalan dan kemampuan berkendara dari pengemudi tersebut. 







Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan September Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1498 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 749,000,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Automatic
  • Kapasitas mesin: 1498 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 5
  • Harga: RP 749,000,000

Ulasan Pengguna tentang Honda Accord

5.0 Istimewa
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior
Tampilkan 6 ulasan berdasarkan urutan Tahun terakhir
5 Istimewa
Idhan
Pemilik Kendaraan 2020 Honda Accord

Mobil idaman saya dari dulu

Fitur lengkap dengan tampilan elegan - Kurangi
17 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Aris
Pemilik Kendaraan 2019 Honda Accord

Kepuasan tersendiri memiliki Honda Accord 2019

Desain eksterior dan interior yang menawan memuaskan hati setiap pemilik Honda Accord 2019 - Kurangi
31 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Agus
Pemilik Kendaraan 2012 Honda Accord

Bagus sekali honda

Honda Accord memang sangat tepat untuk dimiliki. Karena selain hemat BBM dan juga mesinnya handal. - Kurangi
17 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Wildy
Pemilik Kendaraan 2011 Honda Accord

Memang yang Terbaik

sudah menemani hampir 10 tahun dan mungkin sudah saatnya ganti accord turbo facelift, so far tidak ad masalah sama sekali, untuk performa top sekali dan model timeless - Kurangi
8 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Much
Pemilik Kendaraan 2005 Honda Accord

Best Design and Perfomance

Accord Vtil 2005 walaupun saat ini sdh tergolong mobil berumur, tp dari segi design baik interior maupun exterior tidak ketinggalan dengan mobil2 keluaran terbaru sekelas. Cuma yg membedakan adalah fiturnya dimana mobil2 terbaru tentunya fiturnya semakin canggih2. Tp untuk fitur yg sdh ada di accord 2005 ini sudah sangat mencukupi kebutuhan mulai dari sisi keamanan, kenyamanan dan fun to drive. Baik pakai sopir maupun disopirin sendiri, accord 2005 akan memberikan pengalaman mengemudi yg istimewa dan tidak terlupakan. - Kurangi
19 orang menilai ulasan ini membantu
See all reviews

Berita terbaru

Mobil serupa

Video Terbaru

2021 Honda Accord
RP 15,068,944/Bulan RP 749,000,000
2021 Honda Accord
RP 15,068,944/Bulan RP 749,000,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone