Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2024 Honda Civic Type R
    RP 28,719,516/Bulan RP 1,427,500,000

Sorotan utama

Slick six-speed manual Great braking performance Terrific seats
Desain sporty

Tinjauan

Honda Civic Type R adalah hatchback tercepat yang belum lama ini diluncurkan model pembaruannya. Meskipun pembaruan kali ini tak berbeda dengan model sebelumnya. Bahkan peningkatan ini sendiri untuk memberikan kesempatan buat Honda Civic Type R semakin menarik perhatian pengguna sekaligus penggemar mobil kencang satu ini. 


Desainnya tetap sama namun kali ini pertahankan bodi mobil yang lama. Padahal, Civic sendiri sudah gunakan body terbaru dan tampilannya lebih keren daripada mobil sebelumnya. Meskipun tampilan saat ini tetap mantap. 


Disamping itu, tampilan sekarang tidak ada yang berubah sama sekali. Hal tersebut terlihat dari tampilannya saat ini lebih gahar dan sporty. Untuk itu, harga yang dipatok pun bisa mencapai Rp 1,177 miliar. Cukup mahal untuk hot hatchback lima pintu saja, tetapi mobil ini sendiri diproduksi terbatas alias tidak banyak sama sekali. 


Untuk itu, inilah deskripsi dari tampilan eksterior, interior, fitur dan mesin yang tersematkan di mobil ini. 


Eksterior 


Tampilan luar dari Honda Civic Type R tidak banyak berubah, hanya saja bumper dengan fog lamp sedikit berubah dengan tambahan ornamen yang pertegas aura sporty mobil ini. Dengan hood scoop serta lampu utama LED menambah aura sporty di mobil ini. 


Selain itu tampilan bodi samping tetap sama dengan side moulding yang menambah aura kencang dari Type R dan tidak lupa velg berukuran 20 inch. Menariknya dari sekujur body kit sendiri tersirat garis merah yang tak luput di bodi mobil tersebut. Karena ini adalah Type R, sehingga emblem Type R tersedia dimana-mana. 


Selain itu, body belakang tetap sama dengan spoiler besar dan menariknya knalpot lubang tiga berjejer di tengah bodi mobil. Selain itu, bodykit yang semakin menarik membuat mobil ini jadi pusat perhatian. 


Mungkin tidak banyak perubahan atau pembaruan di mobil ini terutama dari segi tampilan luar sehingga tidak banyak yang mengetahui pembaruan dimana saja. 


Interior


Interior tidak banyak perubahan berarti, bahkan tetap sama dengan jok racing dan panel instrumen yang sesuaikan dengan tema dari Type R. Tampilannya begitu menarik sekali dengan bentuk seperti model Civic Hatchback sebelumnya. 


Bahkan panel instrumennya bisa menyesuaikan dengan model berkendara yang kali ini hadir di model pembaruan ini. Tersedia dengan 3 mode berkendara, yaitu comfort, sport dan R+. Memang penampilan kedua mode ini sedikit kalem namun begitu ganti ke R+ mode langsung saja berganti dengan tampilan merah ala Type R. Tidak itu saja, tombol mode ini juga hadir di samping tuas transmisi manual mobil ini. Jok mobil semi bucket pun tersedia di mobil ini, meskipun baris kedua dari mobil ini hanya seperti jok biasa. Namun warna yang digunakan pun mencerminkan tampilan dari Type R. 


Setir kemudi pun juga dibalut dengan kulit dari alcantara membuat tampilannya sedikit lebih mewah. Selain itu, pedal sporty hadir di mobil ini dengan tampilan lebih sangar dan mantap, sepertinya tidak bisa menandingi kemampuan hebat dari hatchback paling hot. 


Fitur 


Layaknya mobil hot hatchback, fitur-fitur ini mendukung dari konsep mobil hot hatchback yang dibuat semenarik mungkin. Dengan fitur seperti two pieces disk brake, mengoptimalkan kondisi pengereman di jalan serta tampilan rem berwarna merah justru hasilkan kesan menarik dibalik velg warna hitam khas Civic Type R. 


Setelah itu, tersedia juga lap timer, boost drive dan masih banyak lagi fitur yang membantu saat melakukan trackday di sirkuit. Membantu sekali saat melahap satu lap atau improvement dari lap mobil tersebut. 


Mesin 


Untuk mesin tetap sama dengan sebelumnya, berbekal mesin K20C dengan kapasitas 1996 cc dan tenaga yang dihasilkan mencapai 309 hp pada 6500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm. Itu semua dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. 



Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan April Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Manual
  • Kapasitas mesin: 1996 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 4
  • Harga: RP 1,427,500,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: Sedan
  • Transmisi: Manual
  • Kapasitas mesin: 1996 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 4
  • Harga: RP 1,427,500,000

Ulasan Pengguna tentang Honda Civic Type R

Tidak tersedia Jadilah yang pertama untuk memberikan ulasan
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior

Berita terbaru

Mobil serupa

2024 Honda Civic Type R
RP 28,719,516/Bulan RP 1,427,500,000
2024 Honda Civic Type R
RP 28,719,516/Bulan RP 1,427,500,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone