Masukkan nama Anda di sini
Masukkan alamat email Anda di sini
+62
Masukkan nomor handphone
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
Kami menghargai privasi Anda. Data pribadi Anda aman bersama kami.

Terima kasih!

Kami telah menerima pengajuan Anda dan kami akan segera menghubungi Anda.
Namun Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 021-799 00 77

  • 2022 Daihatsu Luxio
    RP 4,546,838/Bulan RP 226,000,000

Sorotan utama

Dengan tampilan elegant Menawarkan kapasitas besar Harga relatif terjangkau
Jaringan dealer luas Sparepart banyak Bahan bakar irit

Tinjauan

Daihatsu Luxio resmi diluncurkan pada tahun 2009 setelah kehadiran perdana dari Daihatsu Gran Max sekaligus menjawab permintaan konsumen Indonesia akan mobil berbentuk Minivan dengan tampilan lebih mewah dan tawaran fitur yang melimpah pada saat itu. 


Mobil ini dibuat berdasarkan platform dari Daihatsu Gran Max dengan penampilan lebih mewah dan gunakan beragam aksesoris seperti mobil keluarga pada umumnya. Tentu saja pengaplikasian semi bonnet pada mobil ini berikan hal baru terutama pesaing terdekatnya juga aplikasi hal sama. 


Desainnya mirip dengan Gran Max karena masih satu basis namun perbedaan terletak di lampu utama yang lebih besar dan kaca mobil di bagasi lebih besar dan memenuhi hampir semua pintu bagasi di mobil ini.


Pembaruan kali ini sedikit mengubah tampilan luar dan dalam dengan sentuhan warna baru terutama gril depan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. 


Di Indonesia Daihatsu Luxio dipasarkan dengan tiga tipe, yaitu tipe D M/T, X M/T dan X A/T. Ketiganya sudah mendapatkan penyegaran pada tahun 2019 dengan opsi Ambulance untuk tipe X. 


Harganya sendiri terasa mahal dengan ukuran dan fitur yang diberikan tetap sama bahkan tidak ada update sama sekali dari Daihatsu. Untuk tipe terendah saja dibanderol Rp 190 juta dan rivalnya pun tidak sampai di angka hampir Rp 190 juta - Rp 200 juta. 


Berikut ini ulasan lengkap dari Daihatsu Luxio mulai dari eksterior, interior, fitur dan mesin yang tersemat di mobil ini. 


Eksterior 


Tampilan luar dari mobil ini sedikit berubah pada tahun 2019 dengan perubahan besar di gril yang mulai membesar dibandingkan model sebelumnya. Terlihat sangat mewah untuk ukuran mobil Minivan. 


Balik ke bumper depan tetap sama dengan model sebelumnya dan diberikan imbuhan krom pada bagian bawah mobil ini. Selain itu fog lamp tersedia juga untuk tipe teratas. Sedangkan tipe terendah tidak tersedia pilihan untuk fog lamp tersebut. 


Dan velg alloy berukuran 15 inch sangat membantu sekali terutama untuk Luxio yang sekarang ini lebih menarik sekali untuk model ini. 


Berpindah ke bodi samping tetap terlihat pintu geser khas Luxio yang mirip dengan Gran Max karena keduanya masih satu platform. Memudahkan keluar masuk penumpang dan juga ditopang dengan spion berlapiskan krom. 


Melihat ke bawah sebuah krom terpasang pada side body molding, ini menambah kesan mewah pada mobil dengan harga mencapai Rp 200 juta. 


Setelah itu berpindah ke bagian belakang juga tersematkan krom pada pintu bagasi dengan wiper belakang tersedia. Tidak lupa High Mount Stop Lamp beserta spoiler sudah terpasang di mobil ini. 


Revisi bumper belakang lebih modern dan menarik seolah berikan penyegaran terutama lampu kombinasi tetap pertahankan model sebelumnya. Rasanya sedikit sekali perubahan di mobil ini terutama di bagian belakang tetap sama seperti model sebelumnya. 


Sayangnya tidak ada hal baru dari pembaruan kali ini semata berikan aksesoris baru atau mengubah gril saja. Sehingga tidak terlihat pembaruan ini berikan kenyamanan ataupun menarik perhatian konsumen di Indonesia. 


Interior 


Tampilan dalam mulai berubah dan menggunakan warna abu-abu mendominasi dengan abu gelap dan terang berikan kesan tersendiri di pembaruan kali ini. Tidak lupa dasbor dengan setir baru dan head unit layar sentuh menambah keseruan untuk model ini. 


Seperti dasbor mobil dengan tampilan baru dan warna yang lebih segar. Kali ini gunakan warna abu-abu dengan salah satunya aplikasi abu gelap di panel tengah dengan imbuhan abu muda di pinggirannya. Sedangkan bagian lain tetap sama dengan warna dasbor pada umumnya. 


Sedangkan head unit sudah gunakan layar sentuh bisa DVD/CD/MP3 dan masih banyak lagi. Tidak perlu pusing saat perjalanan karena semuanya sudah tersedia di mobil ini. Termasuk kelengkapan instrumen panel meskipun belum bisa berikan data konsumsi bbm atau trip pada model pembaruan kali ini. 


Selain itu, perbaikan juga terjadi pada jok mobil yang dibuat lebih tebal supaya nyaman dan ada cup holder di bagian tengah untuk penumpang kedua. Hal ini jadi pembaruan paling menarik di samping motif baru untuk jok mobil ini. 


Selain itu tuas transmisi masih tetap di dasbor dengan kemudahannya diakses membuat pengemudi tidak akan kelelahan dan tak mudah terdistraksi karena semuanya ada dalam satu tempat saja. 


Sedangkan pengaturan AC sendiri terdiri dari satu knob dengan dua pengaturan membuat tampilannya sangat modern dan terasa nyaman apabila digunakan. 


Serta AC double blower pun sudah tersematkan pada mobil ini sehingga penumpang baris ketiga pun tidak masalah akan kepanasan ataupun tidak mendapatkan udara sejuk dari depan. Karena itu semua sudah dicover oleh AC double blower. 


Fitur 


Fitur baru pada Daihatsu Luxio tidak banyak tapi mulai ada perubahan seperti one tumble seat untuk keluar masuk penumpang dari baris ketiga dengan menarik sebuah tuas dan jok pun terlipat sempurna. 


Selain itu door trim dengan warna silver turut mengubah semua bagian jadi lebih menarik. Ditambah head unit layar sentuh yang perbarui hiburan di mobil ini. 


Sayangnya fitur keselamatan absen di mobil ini seperti tak adanya Airbag baik pengemudi maupun penumpang serta ABS bahkan EBD meskipun rem sudah memakai disc dengan ventilasi. 


Mesin 


Mesinnya sendiri berkapasitas 1.495 cc dengan kode 3SZ-VE bertenaga 96 hp di 6.600 rpm dan torsinya mencapai 134 Nm di 4.400 rpm. 


Buat ukuran mobil seperti ini torsi besar pun sanggup membawa berbagai barang dan penumpang dalam kondisi penuh. Untuk konsumsi bbm sendiri berkisar di angka 1:14 Km per liter untuk luar kota dan 1:10 km per liter di dalam kota. 


Penawaran eksklusif untuk Anda

Dapatkan Oktober Penawaran spesial dari dealer resmi di dekat Anda!
ATAU

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: MPV
  • Transmisi: Manual/Automatic
  • Kapasitas mesin: 1500 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 7
  • Harga: RP 226,000,000 - RP 258,000,000

Spesifikasi Utama

  • Tipe bodi: MPV
  • Transmisi: Manual/Automatic
  • Kapasitas mesin: 1500 cc
  • Tipe bahan bakar: petrol
  • Kapasitas kursi: 7
  • Harga: RP 226,000,000 - RP 258,000,000

Ulasan Pengguna tentang Daihatsu Luxio

4.5 Istimewa
Penilaian Keseluruhan
Performa
Desain Interior
Keamanan
Desain Eksterior
Tampilkan 4 ulasan berdasarkan urutan Tahun terakhir
3 Baik
Theo
Pemilik Kendaraan 2018 Daihatsu Luxio

Desain sangat elegan

Desain sangat elegan dan mewah - Kurangi
4 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Steven
Pemilik Kendaraan 2015 Daihatsu Luxio

Mobil jagoan gue

Gas rem tarikan semuanya oke - Kurangi
17 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Farid
Pemilik Kendaraan 2013 Daihatsu Luxio

Mobil keluarga Angkut Apa saja

Memiliki Mobil Luxio terasa lega & lapang didalam, apalagi type X, depan tengah belakang terjangkau AC semua, fitur spion retracable terasa mewah... - Kurangi
5 orang menilai ulasan ini membantu
5 Istimewa
Susan
Pemilik Kendaraan 2013 Daihatsu Luxio

Mobil Keluarga Kabin Lega

Mobil luxio tipe D 2013 ini hasil usaha sendiri dari jaman kuliah tahun 2013. Mobil ini membantu kirim kirim barang. Mobil ini juga sangat nyaman untuk keluarga besar seperti lebaran , jalan jalan jarak jauh. Nyaman, lega dan tidak rewel, interior menarik, AC Dingin. Mobil ini paling sering dipakai Bogor Bandung Pulang Pergi handal dalam segala cuaca dan medan dijalanan. Harga yang sangat terjangkau untuk kelas mobil keluarga diatas tipe grandmax. Exterior yang kece dan mempesona dari segi penampilan lampu, body mobil tinggi, dan grill depan, Kabin Jok depan juga lega dan leluasa kalau dipakai pangku anak.Puas banget punya mobil Luxio tipe D 2013, terima kasih Daihatsu - Kurangi
26 orang menilai ulasan ini membantu

Berita terbaru

Mobil serupa

2022 Daihatsu Luxio
RP 4,546,838/Bulan RP 226,000,000
2022 Daihatsu Luxio
RP 4,546,838/Bulan RP 226,000,000

Whatsapp

Hai, siapa nama Anda?
+62
Masukkan nomor handphone